Find Us On Social Media :

Tak Terima Restorannya Disebut Pakai Pesugihan dan Memakan Korban, Ruben Onsu: Kalau Mau Cari Keuntungan Jangan Untuk Perutnya Sendiri, Tapi Menjatuhkan Derajat Orang Lain!

By Asri Sulistyowati, Rabu, 13 November 2019 | 12:31 WIB

Ruben Onsu saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Presenter Ruben Onsu kembali mendapat cobaan.

Pasalnya, restoran milik Ruben Onsu disebut salah satu kanal YouTube memakai pesugihan dan sampai memakan korban.

Anggapan buruk tentang usaha milik Ruben Onsu ini bermula ketika kanal YouTube Hikmah Kehidupan mengunggah ulang video obrolan Robby Purba, Roy Kiyoshi dan Dephien dari kanal YouTube milik Robby.

Baca Juga: Tuding Ruben Onsu Pakai Pesugihan hingga Buat Sang Artis Murka, Pemilik Akun Youtube Hikmah Manusia Ngaku Tak Tahu Apa-apa karena Cuma Manusia: Saya Mohon Maaf!

Video tersebut mengandung judul dan caption yang langsung menyudutkan restoran milik Ruben Onsu.

Sontak saja, perbuatan tersebut membuat Ruben Onsu meradang.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Halo Selebriti yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Selasa (12/11/2019), suami dari Sarwendah itu mengungkap alasan dirinya marah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: 30 Kali Lipat Lebih Banyak daripada Raffi Ahmad, Segini Isi Saldo ATM Nikita Mirzani Sampai Murka Ruben Onsu Saat Restorannya Disebut Pake Pesugihan!

"Soalnya, orang mau nyebut inisial juga nggak masalah, tapi akun YouTube itu masang foto saya, muka saya dengan nama saya begitu," terang Ruben.

"Bukannya ngerasa (dari) huruf R. Tapi si RK (Roy Kiyoshi) itu ketika dia meramal dia sebutkan inisial huruf R," tegasnya.

Ruben mengungkapkan, dirinya merasa disudutkan sang pemilik kanal YouTube Hikmah Kehidupan.