Find Us On Social Media :

Perseteruannya dengan Irma Darmawangsa Dituding Settingan, Barbie Kumalasari: Ngapain Settingan sama Dia? Ngetopan Juga Gue!

By Nesiana Yuko Argina, Rabu, 13 November 2019 | 13:55 WIB

Perseteruannya dengan Irma Darmawangsa Dituding Settingan, Barbie Kumalasari: Ngapain Settingan Sama Dia_ Ngetopan Juga Gue

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Belakangan media dihebohkan dengan perseteruan yang terjadi antara Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa.

Hal itu bermula dari tingkah Barbie Kumalasari dan Irfan Sebaztian yang tampak mesra.

Padahal status Irfan Sebaztian masih kekasih dari Irma Darmawangsa.

Baca Juga: Irma Darmawangsa Sebut Barbie Kumalasari Bangun Hubungan Settingan dengan Irfan Sbaztian, Istri Siri Galih Ginanjar: Ngapain kan Ngetopan Gue!

Nah belum lama ini, Barbie dan Irfan hadir sebagai bintang tamu di talkshow yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar.

Dalam momen tersebut, Barbie dan Irfan terang-terangan menampik kabar perseteruan dengan Irma hanyalah settingan.

Pengakuan itu terekam dalam tayangan di kanal YouTube Call Me Mel, seperti dilansir Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Selasa (12/11/2019).

Baca Juga: Barbie Kumalasari Dekati Irfan Sbaztian, Irma Darmawangsa Menduga Hubungan sang Kekasih dan Istri Siri Galih Ginanjar Hanya Settingan: Kayaknya Dia Hanya Memanfaatkan Sesuatu

"Ada yang bilang kalian ini duduk bertiga sama-sama merencanakan settingan ini untuk menaikkan karier masing-masing. Bener gak?" tanya Melaney Ricardo.

"Kalau duduk bertiga namanya settingan dong. Ini kan kita real, gak settingan. Awalnya lagi bikin vlog, dan itu pun gak sengaja," ujar Irfan.

"Gak sengaja ketemu itu, akhirnya bikin vlog. Dan ya udah, ngalir aja," imbuhnya.