Find Us On Social Media :

Terawang Restoran yang Main Pesugihan, Mbak You Bongkar Ciri-cirinya yang Bisa Dilihat Secara Kasat Mata: Jika Syaratnya Belum Tercukupi, Dia Akan Menampakkan Diri

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 13 November 2019 | 14:29 WIB

Terawang Restoran yang Main Pesugihan, Mbak You Bongkar Ciri-cirinya yang Bisa Dilihat Secara Kasat Mata: Jika Syaratnya Belum Tercukupi, Dia Akan Menampakkan Diri

Grid.ID - Isu rumah makan dan restoran yang menggunakan pesugihan demi menarik pelanggan kini tengah mengemuka di publik.

Semuanya bermula dari vlog bertajuk Ba’da Maghrib yang tayang di YouTube Robby Purba pada Kamis (31/10/2019) lalu yang menghadirkan Roy Kiyoshi dan Dephienna si Anak Indigo.

Obrolan ketiganya pun memanas ketika Robby Purba menantang Roy Kiyoshi dan Dephienna untuk membeberkan nama restoran ternama di Indonesia yang diduga main pesugihan.

Baca Juga: Laporkan Akun yang Tuduh Bisnis Ruben Onsu Gunakan Pesugihan, Jordi Onsu Geram: Aku Pengin Memberikan Efek Jera!

Roy Kiyoshi saat itu menyebutkan inisial sebuah rumah makan yang tega mengorbankan nyawa pegawainya hanya demi menambah pundi-pundi kekayaan sang pemilik.

“Dedek Roy, abang juga request sesuatu yang dedek Roy tau. Tempat makan di Indonesia yang pakai pesugihan yang paling kuat sampai mengorbankan nyawa satu restoran. Huruf depannya aja,” tantang Robby Purba.

"R,” jawab artis 32 tahun tersebut.

Baca Juga: Tak Terima Restorannya Disebut Pakai Pesugihan dan Memakan Korban, Ruben Onsu: Kalau Mau Cari Keuntungan Jangan Untuk Perutnya Sendiri, Tapi Menjatuhkan Derajat Orang Lain!

Siapa sangka, pernyataan Roy Kiyoshi di vlog Robby Purba tersebut justru berbuntut panjang.

Pasalnya, muncul sebuah akun YouTube tak bertanggung jawab bernama Hikmah Kehidupan yang memelintir ucapan sang artis indigo.