Find Us On Social Media :

Aksi Koboi Anak Bupati Majalengka, Tembak Kontraktor karena Masalah Pencairan Uang Proyek Rp 500 Juta!

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 13 November 2019 | 17:23 WIB

Aksi Koboi Anak Bupati Majalengka, Tembak Kontraktor karena Masalah Pencairan Uang Proyek Rp 500 Juta!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Irfan Nur Alam, anak dari Bupati Majalengka Karna Sobahi dikabarkan menembak seorang kontraktor pada Minggu (10/11/2019) malam.

Irfan yang juga menjabat sebagai Kabag Ekonomi Setda Pemkab Majalengka itu menembak seorang kontraktor bernama Panji Pamungkasandi hingga menyebabkan korban mengalami luka di lengan kirinya.

Panji pun segera dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jawa Barat untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Oknum Pemkab yang Berstatus Anak Bupati Majalengka Diduga Tembak Kontraktor Saat Ditagih Uang Proyek Rp 500 Juta, Korban: Uang Dilempar ke Bawah Diinjak, Saya Belumuran Darah...

Aksi koboi jalanan yang dilakukan Irfan belakangan diketahui dipicu oleh niat Panji yang ingin menagih uang proyek kepada Irfan melalui anak buahnya bernama Andi.

Melansir dari Kompas.com, Panji bersama dengan 12 pegawai perusahaannya datang ke Majalengka, tepatnya di rumah Irfan.

"Tepatnya maghrib kami mengadakan salat berjamaah dulu di sana," ungkap Panji, Selasa (12/11/2019).

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi Pernikahan Tahun ke 3, Celine Evangelista Kenang Masa Sulit Saat Pacaran dengan Stefan William, Sempat Diancam Akan Ditembak dan Dibunuh!

Namun mereka tak lama berada di sana, karena mereka diminta untuk bergeser menunggu di sebuah ruko oleh orang suruhan Irfan.

Tepatnya pada pukul 7 malam, Panji bersama pegawainya telah sampai di lokasi yang dimaksud yakni di Ruko Hana Sakura, Cigasong, Majalengka.

"Kami tunggu cukup lama di sana sampai jam 22.00 WIB, saya sudah ketiduran di dalam mobil, belum terjadi apa-apa," ungkap Panji.