Find Us On Social Media :

Selalu Diam Saat Wajahnya Disebut Mirip Beauty Blender Hingga Logo Arsenal, Roy Kiyoshi Kini Akhirnya Laporkan Oknum yang Memfitnah Dirinya dan Ruben Onsu

By Rissa Indrasty, Rabu, 13 November 2019 | 18:24 WIB

Roy Kiyoshi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Roy Kiyoshi secara tidak langsung juga ikut difitnah oleh oknum yang menyebut restoran Ruben Onsu memakai pesugihan dan memakan korban.

Oknum yang menggunakan akun bodong dengan nama channel YouTube 'Hikmah Kehidupan' tersebut telah dilaporkan ke kepolisian oleh pihak Ruben Onsu.

Tak berhenti sampai di situ, Roy Kiyoshi yang namanya ikut terseret juga berniat melaporkan oknum ini ke pihak berwajib.

Baca Juga: Terseret dalam Kasus Tudingan Fitnah Restoran Milik Ruben Onsu Bersama Roy Kiyoshi, Robby Purba beri Klarifikasi: Demi Tuhan, Tidak Sama Sekali Menyangkut Nama Ruben

Meski oknum tersebut telah menyatakan permintaan maaf, namun Roy Kiyoshi akan terus memproses kasus ini secara hukum.

"Aku belum sempat buka Instagram DM-nya, kalau pun mau minta maaf, maaf aku terima," ungkap Roy Kiyoshi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

"Dia datang ke rumah, dia mau datang sujud mau apa terserah deh, aku terima, tapi saya nggak bisa cabut laporan dan itu saya udah janjian ke polda besok untuk laporin," tuturnya.

Baca Juga: Namanya Dicatut oleh Oknum yang Memfitnah Ruben Onsu, Roy Kiyoshi Mengaku Psikisnya Terganggu Hingga Tak Bisa Tidur

Lelaki berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa selama ini dirinya sudah banyak bersabar terhadap netizen yang menjelek-jelekkannya.

"Bukannya jahat ya, aku selama ini diem, aku mau dikatain apa-apa jelek, beauty blender lah, plastic surgery, apa dibilang mukanya nggak simetris, apalagi kaya logo arsenal, whatever itu gue diem, gue diem banget," ungkap Roy Kiyoshi.

Namun Roy Kiyoshi merasa kali ini waktunya ia turun tangan untuk membuat penjahat media sosial jera.