Find Us On Social Media :

Tak Sudi Disejajarkan dengan Jennifer Dunn Lantaran Pamer Foto Dipeluk Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Beri Balasan Menohok: Emang Jedun Punya Derajat?

By Nindya Galuh Aprillia, Kamis, 14 November 2019 | 04:55 WIB

Tak Sudi Disejajarkan dengan Jennifer Dunn Lantaran Pamer Foto Dipeluk Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Beri Jawaban Menohok: Emang Jedun Punya Derajat?

Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.

Grid.ID - Baru-baru ini publik dikagetkan dengan hebohnya kabar tentang hubungan asmara Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo.

Kabar burung ini berhembus setelah Sarita Abdul Mukti memposting kemesraannya dengan sang raja gimmick di akun Instagram pribadi.

Apalagi 3 hari lalu, tepatnya pada Senin (11/11/2019), Vicky mengunggah video yang memperlihatkan Sarita menyanyi dalam akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777.

Baca Juga: Hubungannya dengan Sarita Abdul Mukti Dikulik, Vicky Prasetyo Tersipu-sipu: Gue Akan Terus Berjuang Sampai Titik Akhir

Saat diklarifikasi mengenai kedekatannya dengan ibunda dari Shafa Harris itu, Vicky tampak ingin bermain teka-teki.

"Saat ini terlalu prematur kalau gue mengaklamasikan.." jawab Vicky tayangan di kanal YouTube Call Me Mel, Selasa (12/11/2019).

Di sisi lain, Sarita justru secara tak langsung mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanya sekadar teman biasa.

Baca Juga: Sederet Pesona Kecantikan Sarita Abdul Mukti Janda Kaya Raya yang Bikin Vicky Prasetyo Klepek-klepek!

"Berteman dengan siapa saja, yg penting membawa kebaikan @vickyprasetyo777," tulisnya dalam akun Instagram @queen_saritaabdulmukti.

Meski demikian, netizen tetap beranggapan adanya hubungan spesial antara Vicky dan Sarita.

Terlebih, Sarita sempat pamer foto dipeluk mesra oleh Vicky dari belakang.