Find Us On Social Media :

Ngaku Jengah dengan Sikap Vicky Prasetyo Saat di Depan Kamera, Sarita Abdul Mukti: Kamu Kan Mau Serius Sama Aku, Ya Jangan Kayak Badut Dong!

By Nesiana Yuko Argina, Kamis, 14 November 2019 | 11:18 WIB

Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Usai pamer foto mesra, Sarita Abdul Mukti mendadak diisukan menjalin hubungan spesial dengan presenter Vicky Prasetyo.

Banyak orang pun mulai berspekulasi jika keduanya sudah berpacaran.

Jika sebelumnya Vicky Prasetyo mengatakan hanya sekedar mengagumi Sarita Abdul Mukti, seiring berjalannya waktu sepertinya rasa kagum itu berubah.

Baca Juga: Beby Djenar Ramal Hubungan Ahok, Puput Nastiti, dan Veronica Tan di Tahun 2020: Babak Baru dan Saling Harmonis

Mengutip tayangan video di kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu (13/11/2019), dihadapan Sarita, Vicky pun blak-blakan mengaku suka.

"Iya aku suka, tapi kan perjalanan bertahap. Kalau bertemu sama seseorang, kita harus tahu dulu tentang kepribadiannya dia," terangnya.

"Dia layak diperlakukan seperti apa. Apalagi dengan dia usianya di atas aku. Jadi kan aku mentreatment-nya harus hati-hati banget. Baik itu dari kesantunan dalam berkomunikasi atau apapun," jelasnya.

"Tapi kalau dari perasaan, aku gak mungkin membohongi pikiran dan perasaan aku. Sampai saat ini aja aku memang suka sama dia," tandas Vicky sambil menunjuk perempuan yang duduk di sebelahnya.

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Citra Kirana Tampil Beda dengan Fashion Hijab Bergaya Bold saat Prewedding

Sarita yang sejak tadi hanya pamer senyum tersipu-sipu akhirnya bersuara, "Diidolakan sama orang yang baik ya senang lah".

Namun saat disinggung mengenai keseriusan keduanya, sepertinya ibu dari empat anak itu tak mau terburu-buru, "Kita lihat nanti ya Vic. Kan kita gak tahu ya".