Find Us On Social Media :

Tol Cipali Makan Korban Lagi, Sopir Bus Sinar Jaya yang Selamat dari Maut Sempat Dengar Penumpang Teriak Histeris Sebelum Serempet Bus Arimbi: Saya Gak Tau Asal Usulnya Gimana..

By Nopsi Marga, Kamis, 14 November 2019 | 19:29 WIB

Sanudin, sopir bus Sinar Jaya yang masih selamat dalam maut Tol Cipali

Grid.ID - Tol Cipali kembali memakan korban jiwa.

Pada Kamis (14/11/2019) dini hari tadi, terjadi kecelakaan yang melibatkan bus PO Arimbi dan bus PO Sinar Jaya.

Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Cipali Km 117 jalur B, Kampung Sumberjaya, Desa Wanasari, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang.

Korban tewas kebanyakan adalah penumpag dari bus PO Arimbi, yang ditabrak oleh bus PO Sinar Jaya.

Baca Juga: Sudah Punya Firasat Sebelum Anaknya Tewas, Ayah Korban Kecelakaan Bus Study Tour di Tol Cipali: Istri Saya Minta Foto Posisi Duduk Nabila...

Seperti dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunodoyo Wisnu Andiko mengatakan kecelakaan terjadi lantaran kelelaian pengemudi bus Sinar Jaya.

"Sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga kendaraan oleng melewati parit pemisah jalan, lalu masuk ke jalur jalan arah berlawanan," ungkap Truno.

Bus PO Sinar Jaya bernomor polisi B 7949 IS yang dikemudikan Sanudin, masih berjalan aman di jalur A arah Cikopo menuju Palimanan.

Kendaraan yang dikemudikan oleh Sanudin tiba-tiba oleng ke kanan melewati parit pemisah jalur, dan kemudian masuk jalur B, yang merupakan jalur berlawanan.

Baca Juga: Bak Firasat, Rafi Tak Mau Ikut Liburan dan Minta Pulang Duluan Sebelum Jadi Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali