Find Us On Social Media :

Dituding Nikahi Muzdalifah Demi Incar Hartanya, Fadel Islami Kini Puji sang Istri Habis-habisan di Depan Hotman Paris: Dia Lebih Cantik dari Syahrini

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 15 November 2019 | 06:20 WIB

Dituding Nikahi Muzdalifah Demi Incar Hartanya, Fadel Islami Kini Puji sang Istri Habis-habisan di Depan Hotman Paris: Dia Lebih Cantik dari Syahrini

Grid.ID - Rumah tangga pengusaha Muzdalifah dengan suami barunya, Fadel Islami seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.

Belum reda kabar soal dijualnya rumah megah yang berada di Tangerang, Banten, Muzdalifah dan Fadel Islami lagi-lagi menjadi pemberitaan karena pernikahan mereka.

Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami sejak awal memang telah menjadi sorotan lantaran sosok sang suami brondong yang berusia 15 tahun lebih muda.

Baca Juga: Nyaris 7 Bulan Nikahi Janda Kaya Raya, Fadel Islami Bongkar Sifat Asli Muzdalifah

Mengutip Grid.ID, mantan istri pedangdut Nassar itu dan Fadel Islami diketahui mengucap janji suci di Masjid Syamsul Uda, Jalan Adisucipto, Tangerang, Banten.

Pernikahan mereka digelar secara meriah dengan mengundang keluarga serta anak-anak Muzdalifah dari pernikahan terdahulu.

Sontak saja pernikahan pasangan ini menuai komentar miring dari para netizen bahkan ada yang menuding jika Fadel Islami menikah Muzdalifah hanya demi mengincar hartanya.

Baca Juga: Diminta Fadel Islami Beli Rumah Mewah Muzdalifah Seharga Rp 32 Miliar, Hotman Paris: Aku Pengin Tahu Dulu Kenapa Dijual! Karena Memodali Brondong?

Berulang kali disudutkan, Fadel Islami akhirnya meledak juga.

Lewat akun Instagram pribadinya, pria berusia 26 tahun itu melampiaskan segala uneg-uneg soal tudingan miring yang ditujukan padanya.