Find Us On Social Media :

Video Viral: Orang dengan Gangguan Jiwa Nekat Lari-lari di Tengah Jalan Halau Angkot dan Mobil yang Halangi Ambulans

By Novia, Jumat, 15 November 2019 | 08:22 WIB

Video Viral: Orang dengan Gangguan Jiwa Nekat Lari-lari di Tengah Jalan Halau Angkot dan Mobil yang Halangi Ambulans

Laporan Wartawwan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan seseorang yang terlihat alami gangguan kejiwaan tengah membantu memperlancar perjalanan ambulance.

Ya, tak seperti orang gila pada umumnya, ia justru dengan sigap menghalau angkot, mobil dan kendaraan lain yang berada di depan ambulance.

Tak mengganggu atau menakut-nakuti layaknya orang dengan ganguan jiwa pada umumnya, pria ini justru menjalankan tugas bak orang normal.

Pria tersebut berlari-lari untuk membuat kendaraan di depan ambulan segera menyingkir demi kelancaran perjalanan ambulance.

Baca Juga: Buntut dari 2 Motornya yang Dibawa Kabur Penjaga Rumah dan Tak Kunjung Balik, Baim Wong Akhirnya Datangi Kantor Polisi

Video yang dibagikan @ambulance_bdg_ai pada Kamis (14/11/2019) memperlihatkan dengan jelas bagaimana pria tersebut menghimbau perjalanan ambulance.

Dengan celana lusuh tanpa atasan, ia berlari saat sirine mobil ambulance dinyalakan.

Menyaksikan unggahan video tersebut banyak netizen yang merasa terkesan dan terharu.

"kok merinding ya lihatnya..," tulis @alv_andreas

"Terharu," tulis @paroybuki

Baca Juga: Irwan Mussry Ulang Tahun, Maia Estianty Ucapkan Doa Manis nan Romantis Buat Suami: Mudah-mudahan Umur Kamu Panjang, Jadi Aku Bisa Lebih Lama Menghabiskan Waktu Kita di Dunia