Find Us On Social Media :

Pertama di Indonesia, Instalasi Foto ini Hadirkan Teknologi Canggih dan Instagramable, Bikin Foto di Medsos Kamu Makin Keren!

By Nurul Nareswari, Jumat, 15 November 2019 | 10:45 WIB

POZE x Mario Photographie

Grid.ID - Tempat yang instragramable yang semakin marak menjadi sebuah ajang wisata yang menarik bagi kalangan muda untuk berfoto dan memajangnya di sosial media.

Kali ini, WOW tak mau kalah untuk menghadirkan sebuah instalasi foto yang instagramable.

WOW menggelar POZE x Mario Photographie, sebuah ajang wisata instagramable dan selfie museum keren dan unik yang menghadirkan instalasi fotografi berteknologi imersif pertama di Indonesia untuk ber-swafoto.

Baca Juga: Sempat Bungkam Soal Isu Perselingkuhan di Rumah Tangga Raul Lemos-Krisdayanti, Aurel Hermansyah Tiba-tiba Unggah Postingan Senada Mantan Istri Raul

Melalui teknologi imersif ini, pengunjung dapat memilih berbagai spotfoto tematik berinstalasi canggih.

Kecanggihan instalasi foto yang seolah juga menggabungkan dunia simulasi atau digital ini membuat hasil foto menjadi lebih unik dan kekinian.

POZE x Mario Photographie akan menghadirkan pengalaman fotografi bersama Mario Ardi, celebrity photographer yang sudah memotret deretan artis papan atas seperti BCL, Jedar dan Gisel.

Seluruh experience; stage, lighting design, hingga angle berfoto dikurasi oleh Mario Ardi sendiri.

Baca Juga: Tak Punya Pengalaman Buruk dengan Kulit Meski Makeup Tiap Hari, Prilly Latuconsina: Kulit Aku Kulit Badak Kali Ya

Di sini, pengunjung bisa memanfaatkan teknologi kamera slow-motion, motion camera, motion selfie, dan light painting layaknya acara-acara Red Carpet di Hollywood, lengkap dengan 5 instalasi tematik unik dan canggih lainnya.