Find Us On Social Media :

Beredar Isu Ruben Onsu Pakai Pesugihan Jalani Bisnis Kulinernya yang Menggurita, Ahli Tarot Marcel Wen Langsung Membantah: Itu Murni karena Kerja Keras!

By Agil Hari Santoso, Jumat, 15 November 2019 | 12:30 WIB

Beredar Isu Ruben Onsu Pakai Pesugihan Jalani Bisnis Kulinernya yang Menggurita, Ahli Tarot Marcel Wen Langsung Membantah: Itu Murni karena Kerja Keras!

Grid.ID - Akhir-akhir ini, Ruben Onsu diterpa dengan kabar tak sedap.

Ruben Onsu diserang dengan isu jika bisnis kulinernya yang menggurita, menggunakan pesugihan.

Isu pesugihan yang menyerang nama baik Ruben Onsu ini berawal dari sebuah video unggahan akun Youtube Hikmah Kehidupan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pembuat Video Dugaan Pesugihan Ruben Onsu Sudah Minta Maaf, Roy Kiyoshi Tetap Bersikukuh Lapor ke Polisi: Buat yang Jarinya Usil, Ini Pelajaran Buat Kalian!

Membuat video berjudul Mengejutkan! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan? Sudah Makan Korban, akun Youtube Hikmah Kehidupan langsung dilaporkan ke kepolisian.

Tak cuma oleh Ruben Onsu, paranormal artis Roy Kiyoshi turut mengikuti jejak sang presenter untuk melaporkan akun Youtube Hikmah Kehidupan.

Dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi, pengelola akun Youtube Hikmah Kehidupan, Abri, menyampaikan permintaan maafnya.

Meski sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf, isu pesugihan Ruben Onsu tak pula mereda.

Baca Juga: Bantah Isu Restoran Ruben Onsu Gunakan Pesugihan dan Tumbal, Naomi si Anak Indigo: Penglaris Mungkin Ya, Mereka Berdoa Biasanya