Find Us On Social Media :

Playboy Kelas Kakap, Vicky Prasetyo Ngaku Nikahi Wanita Sampai 24 Kali hingga Gaet Cewek Cantik dari 6 Negara: Semua dari Luar Negeri, India, Arab, Perancis, Uzbekistan, Rusia, England...

By Siti Maesaroh, Sabtu, 16 November 2019 | 08:56 WIB

Vicky mengaku sudah menikah 24 kali

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Nama Vicky Prasetyo memang tak pernah henti-hentinya menjadi sorotan.

Segalanya tentang Vicky mulai dari ucapan hingga tingkah lakunya tak pernah lepas dari kontroversi.

Vicky Prasetyo juga dikenal sebagai sosok pria yang kerap dekat banyak wanita mulai dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Angel Lelga, Sahila Hisyam, hingga yang paling terbaru adalah Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Ngaku Jengah dengan Sikap Vicky Prasetyo Saat di Depan Kamera, Sarita Abdul Mukti: Kamu Kan Mau Serius Sama Aku, Ya Jangan Kayak Badut Dong!

Rayuan maut Vicky tampaknya memang ampuh untuk memikat banyak wanita di sekelilingnya.

Vicky bahkan blak-blakan mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali, mulai dari yang resmi hingga siri.

Pengakuan fenomenalnya tersebut ia tuturkan saat dirinya diwawancarai oleh tim Silet yang diunggah dalam kanal YouTube RCTI-Infotainment pada 23 September 2019 lalu.

Baca Juga: Hubungannya dengan Sarita Abdul Mukti Dikulik, Vicky Prasetyo Tersipu-sipu: Gue Akan Terus Berjuang Sampai Titik Akhir

Tak tanggung-tanggung, untuk menikah secara siri Vicky mengaku melakukannya sebanyak 21 kali, sementara 3 sisanya ia lakukan secara secara resmi.

Barisan para mantan-mantan Vicky pun bukan kaleng-kaleng, menurut penuturannya ia telah menikahi berbagai wanita dengan berbagai profesi.