Find Us On Social Media :

Putuskan Berkarier sebagai Aktor, Jerome Kurnia Curhat soal Keluarga yang Tak Berasal dari Kalangan Seniman

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 16 November 2019 | 17:22 WIB

Jerome Kurnia saat Grid.ID jumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Jerome Kurnia berhasil masuk salah satu nominator Festival Film Indonesia (FFI) 2019 kategori Pemeran Pembantu Pria Terbaik.

Masuk nominasi FFI 2019 menjadi kebanggan tersendiri bagi Jerome Kurnia yang masih terbilang baru di industri perfilman Tanah Air.

Jerome Kurnia mengaku apresiasi yang dipercayakan padanya menjadi sebuah pengingat saat pertama kali ia memutuskan berkarier di dunia hiburan.

Baca Juga: Jerome Kurnia Romantis dengan Rebecca Klopper di Spanyol, Carissa Perusset Tak Cemburu?

Hal itu dituturkan pemeran Robert Suurhof saat Grid.ID jumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

"Kalau aku pribadi bisa dihargai seperti itu ya untuk mengingat kembali saja kembali aja apa alasan pertama kali aku memilih untuk menempuh hidup sebagai aktor," tutur Jerome.

Diakui Jerome, dirinya bukan berasal dari keluarga seniman, melainkan dari keluarga yang berlatar belakang kedokteran dan hukum.

Baca Juga: Gala Premier Film 'Senior', Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia Sempat Was-was Tak Bisa Penuhi Ekspektasi Penonton

"Keluarga aku itu terdiri dari dokter, pengacara, enggak ada yang kayak terjun ke dunia hiburan film," ujar pria berdarah Jerman itu.

"Dan aku dari kecil itu sudah hobi ikut teater di sekolah, di luar sekolah kompetisi monolog dan lain-lain," sambungnya.

Sebelumnya, Jerome tak berpikir bahwa kegiatan akting yang dilakoninya itu bisa diandalkan sebagai salah satu bentuk pekerjaan.