Find Us On Social Media :

Ngaku Diikuti Makhluk Gaib Berwujud Sang Ibu, Pria Asal Pinrang Ngamuk di dalam Masjid Hingga Sandera dan Tikam Seorang Anak

By Siti Maesaroh, Minggu, 17 November 2019 | 13:39 WIB

Pria ngamuk-ngamuk di dalam masjid usai mengaku diikuti makhluk halus

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Baru-baru ini beredar sebuah video pria yang ngamuk yang diunggah oleh salah akun Instagram dan menjadi viral.

Dalam video yang diunggah, tampak sengaja diambil dari tayangan yang disiarkan salah satu stasiun televisi TV One.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Sabtu (16/11/2019)tampak seorang pria yang mengamuk-ngamuk di dalam masjid.

Baca Juga: Gempar Video Sosok Hitam Penuh Bulu di Gunung Ciremai, Mbah Mijan Bongkar Wujud Makhluk Gaib yang Terekam Kamera Pendaki: Ini Anak Genderuwo yang Masih Pemalu!

Tak hanya merusak barang-barang yang berada di masjid, pelaku sempat menyandera seorang anak di luar masjid.

Melansir dari Kompas.com, peristiwa tersebut terjadi di Masjid Al-Muhajirin, Kelurahan Pacongan, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Setelah diselidiki, pelaku diketahui bernama Wahyudin asal Mamuju, Sulawesi Barat.

Baca Juga: Sama-sama Punya Kemampuan Indigo, Roy Kiyoshi dan Dephienna Bongkar Asal-Usul Pocong serta Makhluk Gaib Lainnya yang Sering Gemparkan Warga: Itu Memang Ada, Tapi…

Tak cuma merusak fasilitas masjid, saat dikepung warga dan coba ditenangkan, pelaku sempat keluar dan menyandera seorang anak di luar masjid.