Find Us On Social Media :

Usai Terawang Adanya Gempa, Wirang Birawa Kembali Ungkap Bencana Mengerikan di Penghujung Tahun 2019: November dan Desember Serasa Ingin Cepat Melewatinya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 17 November 2019 | 15:54 WIB

Usai Terawang Adanya Gempa, Wirang Birawa Kembali Ungkap Bencana Mengerikan di Penghujung Tahun 2019: November dan Desember Serasa Ingin Cepat Melewatinya

Grid.ID - Kerap wira-wiri di berbagai acara televisi untuk meramal nasib para artis membuat sosok Wirang Birawa sudah tak asing di kalangan penikmat gosip.

Tak hanya bicara soal gonjang-ganjing dunia hiburan, Wirang Birawa tak jarang mengungkap ramalannya tentang bencana alam yang bakal terjadi di Tanah Air.

Kini, tahun 2019 hampir menemui ujungnya dan tinggal menyisakan 1 bulan ke depan.

Baca Juga: Perkuat Terawangan Wirang Birawa, Mbah Mijan Ungkap Cuaca Buruk Segera Menerpa Indonesia: Datanglah dengan Gembira!

Siapa sangka, di pertengahan November 2019 lalu, Wirang lagi-lagi mengungkap terawangannya soal bencana alam yang akan menerjang dalam waktu dekat.

Bukan sembarangan, paranormal yang identik dengan tampilan topeng putih ini terlebih dahulu meramal bahwa akhir tahun ini bakal penuh ‘goyangan’.

Ini diungkapnya lewat postingan Instagram pribadinya @wirangbirawa pada Senin (11/11/2019) lalu.

Baca Juga: Wirang Birawa Ungkap Sosok Astral dalam Foto Tangan Disamping Betrand Peto!

Tak banyak yang disampaikannya kecuali sebuah gambar berlatar belakang hitam yang penuh dengan tulisan panjang lebar.

Meski enggan memastikan kapan datangnya, Wirang Birawa menyebut bencana kali ini bakal berkaitan dengan gempa, air, gunung berapi, serta angin sekaligus.