Find Us On Social Media :

Nyaris Ketinggalan Kapal hingga Diomeli Raffi Ahmad Gara-gara Nekat Belikan Kado untuk Asisten Kesayangan di Selandia Baru, Nagita Slavina Bikin para Kru Iba: Bidadari Baik Banget…

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 17 November 2019 | 17:53 WIB

Nyaris Ketinggalan Kapal hingga Diomeli Raffi Ahmad Gara-gara Nekat Belikan Kado untuk Asisten Kesayangan di Selandia Baru, Nagita Slavina Bikin para Kru Ibu: Bidadari Baik Banget…

Grid.ID - Penggemar pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasti tidak asing dengan kehadiran para asistennya seperti Lala dan Midun.

Kerap muncul dalam berbagai vlog di YouTube Rans Entertainment, mereka kini punya penggemar tak kalah banyak dibanding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak hanya dianggap sebagai karyawan, Lala dan Midun rupanya telah dianggap keluarga sendiri hingga ikut diboyong dalam plesiran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Selandia Baru.

Baca Juga: Bukti Tajirnya Nagita Slavina Kembali Dibongkar sang Asisten, Istri Raffi Ahmad Selama Ini Punya Rumah di Australia yang Tak Pernah Terekspos

Ya, lewat vlog terbaru di YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (16/11/2019), terungkap jika Lala dan Midun baru saja berulang tahun.

Tak mau melewatkan momen istimewa ini, Nagita Slavina pun sampai rela mengelilingi pusat perbelanjaan di Selandia Baru demi mencari kado.

Namun, artis berjuluk Gigi itu sengaja melakukannya secara sembunyi-sembunyi agar kejutannya ini tak terbongkar.

Baca Juga: Tembus Hutan di Pelosok Selandia Baru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Minum Air Awet Muda Langsung dari Sungainya!

“Aku mau beliin, Lala kayaknya tas aja deh,” ujar Gigi seraya mengambil sebuah tas ransel hitam berukuran mini di sebuah butik yang menjual tas-tas branded.

Rupanya bukan hanya Lala yang mendapat kado istimewa dari Nagita Slavina karena kru Rans Entertainment lainnya bernama Midun ternyata juga ketiban rezeki.