Find Us On Social Media :

Gelar Akikah, Kartika Putri Sempat Galau karena Anaknya Belum Pulih dari Penyakit Kuning dan Harus Selalu Diberi ASI Secara Langsung

By Rissa Indrasty, Senin, 18 November 2019 | 07:54 WIB

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya saat ditemui Grid.ID di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Kartika Putri sempat panik luar biasa ketika anaknya ternyata memiliki penyakit kuning sekitar seminggu setelah lahir.

Kartika Putri mengungkapkan bahwa di usia sang anak yang sudah sekitar sebulan, penyakit kuning tersebut masih juga belum pulih.

"Kondisi masih kuning, kemarin aja kita periksa masih kuning," ungkap Kartika Putri saat ditemui Grid.ID di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Baca Juga: Pertama Kali Unggah Foto sang Buah Hati Tanpa Stiker, Netizen Dibuat Terpukau dengan Kecantikan Wajah Anak Kartika Putri

"Jadi kalau kuning atau nggaknya itu perutnya diteken, masih kuning," lanjutnya.

Kartika Putri mengungkapkan bahwa dirinya mengaku takut setiap mendengar hasil pemeriksaan kesehatan sang anak.

"Setiap check up tuh deg-degan, kayak 'aduh,' malah kalau baby-nya pup kita senang gitu ya," papar Kartika Putri.

Baca Juga: Cemburu pada Adik Barunya, Anak Sambung Kartika Putri Ngambek Hingga Ngadu ke Ibu Kandungnya karena Jarang Dipeluk

"Kita lihat soalnya katanya kelihatan dari fesesnya gitu. Kalau warnaya cerah berarti oke, jadi kita kayak nungguin dia pup terus warnanya cerah, senang," cerita Kartika Putri.

Agar anaknya cepat pulih, Kartika Putri masih sangat rutin memberikan ASI.

Hingga di tengah acara akikah sang anak yang digelar di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019), Kartika Putri mengungkapkan dirinya menjadi galau karena harus memberikan ASI langsung kepada sang anak.