Find Us On Social Media :

Tak Banyak yang Tahu, Ini 5 Hal Tentang Putri Marino Istri Chicco Jerikho

By Siti Umaiya, Minggu, 4 Maret 2018 | 15:39 WIB

Putri Marino dan Chicco (Kolase Grid.ID)

Grid.ID - Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino jadi kabar pernikahan selebriti yang mengagetkan banyak warganet.

Pemberkatan pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino itu dilakukan di Sofitel Bali Nusa Dua, pulau Bali kemarin (3/3/2018) pukul 17.00 WITA.

Hal ini dikarenakan pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino tak berselang lama usai keduanya diketahui menjalin asmara.

Kabarnya, Chicco Jerikho dan Putri Marino berpacaran mulai Desember 2017 lalu.

Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho juga semakin membuat penasaran akan sosok dari wanita yang dikenal sebagai presenter My Trip My Adventure ini.

Nama Putri Marino bahkan jadi trending pencarian di google. Lalu siapakah Putri Marino?

Ternyata Putri Marino bukan hanya sekedar host acara traveler, namanya pernah melejit usai memenangkan pemeran wanita utama terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2017 lalu.

Meski bermain peran dalam film perdana Posesif (2017), Putri Marino mengalahnya banyak nama besar di industri perfilman tanah air.

Dia mengalahkan nama-nama besar seperti Dian Sastrowardoyo (Kartini) dan Adinia Wirasti (Critical Eleven).

Putri juga unggul dari nominasi lainnya Sheryl Sheinafia (Galih dan Ratna) dan Tatjana Saphira (Sweet 20).

"Puji Tuhan di film pertama aku bisa bawa pulang Piala Citra. Deg-degan loh," kata Putri di hadapan media usai menerima Piala Citra di Grand Kawanua, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017).

Putri juga berterima kasih kepada rekan-rekannya di Posesif.