Find Us On Social Media :

7 Tahun Menikah Tanpa Tergoda Pelakor, Andhika Pratama Bongkar Perjanjiannya dengan Ussy Sulistiawaty Jika Ada yang Ketahuan Selingkuh: Keluar, Pake Kolor!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 18 November 2019 | 16:27 WIB

7 Tahun Menikah Tanpa Tergoda Pelakor, Andhika Pratama Bongkar Perjanjiannya dengan Ussy Sulistiawaty Jika Ada yang Ketahuan Selingkuh: Keluar, Pake Kolor!

Grid.ID - Rumah tangga pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kerap kali membuat iri siapapun yang melihatnya.

Bagaimana tidak, 7 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama hidup bahagia tanpa dibayangi gosip miring.

Seperti diketahui, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama resmi menikah pada 21 Januari 2012 silam dan sejak itu pula mereka tak pernah diterpa isu selingkuh layaknya artis lain.

Baca Juga: Andhika Pratama Mengaku Telah Nafkahi Ussy Sulistiawaty Sejak Pacaran, Berapa Nominalnya?

Tak heran, inilah yang lantas membuat pasangan yang telah dikaruniai 4 orang anak tersebut kini jadi panutan netizen, terutama soal rumah tangga.

Siapa sangka, di balik keharmonisan rumah tangga Ussy dan Andhika, keduanya ternyata punya perjanjian khusus jika ada salah satu dari mereka yang ketahuan selingkuh.

Fakta ini terungkap dalam obrolan mereka dalam vlog terbaru bertajuk ‘Teman Tidur’.

Baca Juga: Kerap Dipandang Rendah oleh Netizen Gara-gara Statusnya Sebagai Janda Beranak 2 Saat Pacaran dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Aku Bukan Perempuan yang Diambil dari Got!

Dilansir YouTube Ussy Andhika Official pada Minggu (17/11/2019), Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menjawab seabrek pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan kehidupan pribadinya.

Obrolan mereka pun semakin memanas ketika muncul pertanyaan soal selingkuh.