Find Us On Social Media :

Butuh dana untuk pengobatan sang Ayah, Five Vi Berharap Kasus Penipuan dan Penggelapannya Cepat Selesai

By Rissa Indrasty, Senin, 18 November 2019 | 20:55 WIB

Five Vi saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (18/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Five Vi baru saja melalukan klarifikasi soal kelanjutan laporannya perihal kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan seorang oknum yang mengurus perancangan apartemennya di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (18/11/2019).

Akibatnya, Five Vi mengalami kerugian hingga Rp 100 juta rupiah.

Padahal Five Vi berharap dengan dibawanya kasus ini ke ranah hukum, maka oknum tersebut sadar dan mengembalikan sisa uang yang merupakan haknya.

Baca Juga: Five Vi Curhat Kasus Penipuan yang Menimpa Dirinya Tak Kunjung Ditindaklanjuti, Penyidik Minta Maaf dan Segera Memproses Laporan

"Saya tadinya sih berharap uang paling nggak mungkin ada kucuran dana yang bisa dikembalikan ke saya. Tapi ternyata nggak bisa, ya udah nggak apa-apa," ungkap Five Vi saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (18/11/2019).

Apalagi Five Vi memiliki tanggungan, bukan hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga orang tuanya.

"Tapi buat saya, saya punya tanggung jawab besar dalam hidup saya yaitu menghidupi saya sendiri, dan juga bantu orang tua. Saya sedih kalau orang mempermainkan hidup saya," ungkap Five Vi.

Baca Juga: Rugi Ratusan Juta dan Laporannya Tak Kunjung Ditindaklanjuti, Five Vi Curhat Susahnya Cari Uang sampai Menitikkan Air Mata

Di samping itu, saat ini kondisi kesehatan sang ayah juga sedang menurun.

Hal tersebut membuat Five Vi harus menolak tawaran pekerjaan karena harus memerhatikan kondisi kesehatan sang ayah yang berada di Mojokerto.

"Papa saya kena osteoporosis dan beliau sudah 91 tahun".