Find Us On Social Media :

3 Fakta Donny Prima Yuszela, Pramugara Ganteng yang Viral Usai Suapi Nenek 117 Tahun dengan Sabar, Ternyata Mantan Model yang Banting Setir jadi Kru Pesawat!

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 19 November 2019 | 06:30 WIB

3 Fakta Donny Prima Yuszela, Pramugara Ganteng yang Viral Usai Suapi Nenek 117 Tahun dengan Sabar, Ternyata Mantan Model yang Banting Setir jadi Kru Pesawat!

Grid.ID - Fakta Donny Prima Yuszela, pramugara ganteng yang viral usai suapi nenek 117 tahun dengan sabar dan telaten mencuri perhatian publik.

Pasalnya, tak hanya viral usai suapi nenek 117 tahun dengan sabar, fakta Donny Prima Yuszela, pramugara ganteng itu dulunya adalah seorang model.

Banting setir dari seorang model jadi kru pesawat menjadi salah satu fakta Donny Prima Yuszela, pramugara ganteng yang viral usai suapi nenek 117 dengan sabar.

Baca Juga: Viral Pramugara Suapi Nenek di Pesawat, Sikap Sabar dan Telatennya Curi Perhatian!

Sosok Donny Prima Yuszela mendadak viral usai tertangkap kamera melayani penumpang dalam pesawat yang telah berusia senja.

Bahkan, pramugara sebuah maskapai penerbangan itu dengan sabarnya membelai nenek yang belakangan diketahui berumur 117 tahun itu.

Video aksi mulia pramugara tersebut pertama kali dibagikan oleh salah satu pengguna akun Twitter @the4rel pada (17/11/2019).

Baca Juga: Naik Pesawat First Class ke London, Sikap Santun El Rumi kepada Pramugara Jadi Sorotan!

Dari postingan akun tersebut, terungkap fakta bahwa Donny Prima Yuszela merupakan seorang pramugara maskapai Lion Air.

Tak hanya itu, terungkap pula alasan sang pramugara melakukan perbuatan baik hati untuk nenek 117 tahun yang disuapinya itu.

"Dear @LionAirID, kalian harus beri penghargaan untuk mas ini.

Baca Juga: Cara Pramugari dan Pramugara Menghindari Mabuk Perjalanan, Contek Rahasia Bugar Mereka Yuk!