Find Us On Social Media :

Saldo Nikita Mirzani Cuma Rp 1 Miliar, Sahabat Bingung: Biasanya Banyak, Saya Takutnya Dikasih ke Cowoknya

By Rissa Indrasty, Selasa, 19 November 2019 | 07:13 WIB

Pertama Kali Disamperin Pacar, Nikita Mirzani Langsung Dilamar! Diterima?

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty             

Grid.ID - Billy Syahputra baru-baru ini memposting video saat dirinya menghabiskan waktu bersama Nikita Mirzani di channel YouTube-nya.

Pada video tersebut, Billy Syahputra ingin membongkar kekayaan Nikita Mirzani dengan cara mengecek saldo tabungan milik wanita tersebut.

Saat itu, diketahui bahwa Nikita Mirzani memiliki uang mencapai Rp 1 Miliar di salah satu rekeningnya.

Baca Juga: Sambangi Kepolisian, Nikita Mirzani Dampingi Fitri Salhuteru sebagai Saksi Kasus 'Cepu' yang Dilontarkan Elza Syarief

Menanggapi hal ini, sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, menganggap bahwa jumlah uang yang diperlihatkan Nikita Mirzani tersebut justru tak seberapa seperti biasanya.

"Itu masih sedikit, biasanya uang dia banyak," ungkap Fitri Salhuteru saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Fitri Salhuteru tahu betul jika Nikita Mirzani memiliki banyak sekali simpanan uang.

Baca Juga: Kolaborasi Bersama Nikita Mirzani Ditonton Jutaan Kali, Billy Syahputra Bantah Ada Unsur Pansos

"Iya, uangnya nggak segitu loh  terakhir ketemu saya aja lebih dari 3 kali,4 kali lipat aturan. Itu mah sedikit uangnya," ungkap Fitri Salhuteru.

Bahkan, Fitri Salhuteru sampai menegur Nikita Mirzani karena jumlah uangnya yang tak banyak dan menduga bahwa Nikita Mirzani keasikan menghabiskan uangnya untuk mebiayai lelaki.

"Makanya 'kok lu malu-maluin, dulu yang dituduh pake uang saya dia Rp 5 M, kenapa sekarang jadi turun uangnya kemana?' Saya takutnya dikasih ke cowok lagi," ungkap Fitri Salhuteru.