Find Us On Social Media :

Ingin Buktikan Nikita Mirzani Bukan Cepu dengan Menjadi Saksinya, Fitri Salhuteru: Alkohol Aja Nggak, Gimana Dia Bisa Jadi Cepu

By Rissa Indrasty, Selasa, 19 November 2019 | 08:09 WIB

Fitri Salhuteru saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Fitri Salhuteru menyambangi kepolisian sebagai salah satu saksi atas laporan yang dilayangkan Nikita Mirzani kepada pengacara Elza Syarief atas kasus pencemaran nama baik, Senin (18/11/2019).

Seperti yang diketahui, Elza Syarief dikabarkan menyebut Nikita Mirzani sebagai cepu atau informan kepolisian perihal para artis yang mengonsumsi narkoba.

Fitri Salhuteru mengungkapkan alasan dirinya bersedia menjadi saksi kasus ini karena ia sudah menganggap Nikita Mirzani sebagai saudara dan sudah seharusnya memberikan dukungan.

Baca Juga: Hadir Sebagai Saksi Kasus Cepu Artis Narkoba yang Dituduhkan Elza Syarief, Fitri Salhuteru Ungkap Kerugian Besar yang Dialami Nikita Mirzani dan Dirinya

Di samping itu, Fitri Salhuteru ingin mengetahui kebenaran perihal apakah sahabatnya tersebut adalah seorang cepu kepolisian atau tidak.

Lantaran Fitri Salhuteru tak mau punya teman seorang cepu.

"Saya juga pengin tahu bener gak, saya males juga temenan sama cepu, saya tiap hari sama dia masak saya main sama cepu," ungkap Fitri Salhuteru saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Baca Juga: Sambangi Kepolisian, Nikita Mirzani Dampingi Fitri Salhuteru sebagai Saksi Kasus 'Cepu' yang Dilontarkan Elza Syarief

Fitri Salhuteru sendiri mengaku bahwa dirinya tak seperti artis lainnya yang menjauhi Nikita Mirzani ketika wanita tersebut dituduh cepu kepolisian.

Lantaran dirinya sendiri tak pernah melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

"Kalau saya sih takut sih nggak ya (berteman dengan Nikita Mirzani), karena kan saya juga nggak mengenal dunia itu dan lain sebagainya," ungkap Fitri Salhuteru.