Find Us On Social Media :

Sudah Siapkan 4 Orang Calon untuk Dijodohkan ke Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru: Nggak Usah Cari Konglomerat!

By Rissa Indrasty, Selasa, 19 November 2019 | 09:50 WIB

Sudah Siapkan 4 Orang Calon untuk Dijodohkan ke Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru: Nggak Usah Cari Konglomerat!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Hubungan Nikita Mirzani dengan bule asal Prancis, Betsalel Fdida, dikabarkan telah kandas.

Padahal sebelumnya, keduanya sering kali memposting foto dan video mesra.

Nikita Mirzani juga sempat memposting ketika lelaki tersebut melamarnya.

Baca Juga: Tanggapi Nikita Mirzani yang Posting Video dan Foto dengan Pakaian Sangat Terbuka, Fitri Salhuteru Ingatkan Sahabatnya untuk Selalu Soleha

Sahabat dekat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, secara terang-terangan mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap hubungan Nikita Mirzani dan Betsalel Fdida.

Selain karena perbedaan usia, Fitri Salhuteru juga merasa hubungan jarak jauh keduanya membuat waktu Nikita Mirzani terhadap sang anak ditakutkan berkurang.

"Iya, jujur ya, satu karena umur terlalu kecil," ungkap Fitri Salhuteru saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Baca Juga: Ingin Buktikan Nikita Mirzani Bukan Cepu dengan Menjadi Saksinya, Fitri Salhuteru: Alkohol Aja Nggak, Gimana Dia Bisa Jadi Cepu

"Kedua, biar fokus dulu sama anak-anak lah, kan jauh juga kalau sebentar-sebentar dia harus ke Paris, saya dititipin anaknya males juga, haha," lanjutnya.

Di samping itu, Fitri Salhuteru sendiri mengaku bahwa dirinya rajin mencarikan Nikita Mirzani jodoh yang cocok dan baik.