Find Us On Social Media :

Diboyong ke Rumah Mewah Usai Nikahi Janda Tajir, Ajun Perwira Ceritakan Sederet Kejadian Mistis di Dekat Kediamannya: di Bawahnya itu di Basement Ada Kuburan...

By Siti Maesaroh, Selasa, 19 November 2019 | 16:33 WIB

Ajun Perwira saat menceritakan kisah mistis yang terjadi di depan rumahnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari Ajun Perwira yang mengaku mendengar banyak kejadian mistis di dekat kediamannya.

Ajun Perwira memang diketahui sudah menikah dengan seorang janda kaya raya bernama Jennifer Jill. Keduanya juga diketahui terpaut jarak usia sampai 17 tahun.

Akibat hal tersebut bahkan banyak netizen yang beranggapan jika Ajun Perwira menikahi Jennifer hanya karena menginginkan hartanya.

 Baca Juga: 6 Bulan Dinikahi Ajun Perwira, Jennifer Jill Khawatir Karena Belum Punya Surat Nikah: Takutnya Dikasih Surat Cerai, kan Nggak Lucu!

Namun, meski banyak berita simpang siur, dan tudingan negatif perihal hubungan keduanya, Ajun dan Jennifer masih kerap menunjukkan kemesraan dan tampak adem ayem.

Ajun dan Jennifer bahkan baru-baru ini diketahui pindah ke rumah mewah.

Namun kenyamanan mereka terusik karena keberadaan rumah kosong yang berada di depan rumah mewah miliknya.

Baca Juga: Sudah Habis Rp 50 Juta untuk Bayi Tabung, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Terganjal Izin Karena Belum Punya Surat Nikah

Dalam tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI INFOTAINMENT pada Senin (18/11/2019), Ajun ditemani Ki Prana Lewu menceritakan sederet kisah mistis di dekat kediamannya.

"25 tahun lebih itu gak pernah berpenghuni, dan emang belum ada yang mau menghuni, jadi baru setengah dibangun, belum pernah ada yang nempatin."