Find Us On Social Media :

Tak Tega Lihat Ayah Pemilik YouTube Hikmah Kehidupan Bersimpuh di Kakinya, Roy Kiyoshi Cabut Laporannya di Polisi: Setiap Orang Punya Kesempatan Kedua

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 19 November 2019 | 20:12 WIB

Tak Tega Lihat Ayah Pemilik YouTube Hikmah Kehidupan Bersimpuh di Kakinya, Roy Kiyoshi Cabut Laporannya di Polisi: Setiap Orang Punya Kesempatan Kedua

Grid.ID – Artis berkemampuan indigo, Roy Kiyoshi baru saja digoyang kabar tak sedap.

Bagaimana tidak, konten misteri yang dibuatnya soal restoran yang memakai pesugihan ternyata dicatut oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Ialah sebuah akun YouTube bernama Hikmah Kehidupan yang memelintir ucapan Roy Kiyoshi hingga menyeret nama presenter kenamaan yang juga bos bisnis kuliner, Ruben Onsu.

Baca Juga: Menangis saat Bertemu Roy Kiyoshi, Orangtua Pemilik Akun Youtube Hikmah Kehidupan Sujud Memohon Maaf

Ini berawal dari vlog yang tayang di YouTube Robby Purba pada Kamis (31/10/2019) lalu yang menghadirkan Roy Kiyoshi dan Dephienna si Anak Indigo.

Di tengah-tengah obrolan seru mereka, Robby mendadak menantang dua bintang tamunya untuk membongkar rumah makan ternama di Indonesia yang diduga main pesugihan.

“Dedek Roy, abang juga request sesuatu yang dedek Roy tau. Tempat makan di Indonesia yang pakai pesugihan yang paling kuat sampai mengorbankan nyawa satu restoran. Huruf depannya aja,” tantang Robby Purba.

Baca Juga: Mediasi dengan Pemilik Akun Hikmah Kehidupan, Roy Kiyoshi Pilih Maafkan dan Akan Cabut Laporan Kasus Restoran Pesugihan

"R,” jawab presenter 32 tahun tersebut kala itu.

Siapa sangka, pernyataan Roy Kiyoshi di vlog Robby Purba tersebut justru berbuntut panjang.