Find Us On Social Media :

Tangisnya Nyaris Pecah Saat Kenang Ani Yudoyono, AHY Ngaku Sering Didatangi Mendiang Sang Ibu Lewat Mimpi: Saya Sampai Terbangun, Teriak, dan Menangis...

By Nopsi Marga, Rabu, 20 November 2019 | 08:49 WIB

AHY berkaca-kaca saat mengenang mendiang sang ibu

Grid.ID - Terhitung sudah hampir 6 bulan lamanya Ani Yudhoyono berpulang, dan meninggalkan keluarganya.

Kepergian Ani Yudhoyono untuk selamanya masih meninggalkan kesedihan bagi keluarganya hingga saat ini, terutama bagi sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono.

Tak ingin larut dalam kesedihan setelah ditinggal sosok Ani Yudhoyono, suami dan anak-anaknya saling bahu-membahu menguatkan satu sama lain.

Untuk mengobati kerinduan akan sosok Ani, SBY dan anak-anaknya sering berziarah ke makam Ani, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. 

Meski terlihat tegar, namun tak dipungkiri pula bahwa pihak keluarga kerap menangis jika mengenang mendiang Ani Yudhoyono.

Baca Juga: Kenang Masa Kecil yang Indah, Agus Harimurti Yudhoyono Unggah Potret Lawas Bersama Sang Ibu

Seperti beberapa waktu lalu, putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono sampai berkaca-kaca ketika mengenang mendiang sang ibu dalam sebuah vlog.

Ya, saat itu Agus berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam vlog milik sang mentalist, yang kemudian diunggah di kanal Youtube pada Senin (18/11/2019) kemarin. 

Dalam vlog tersebut, AHY menceritakan semua kenangan bersama sang ibu ketika masih hidup.

Saat mengingat sang ibunda, AHY nampak berkaca-kaca, bahkan kerap menahan air matanya agar tak menetes.

Baca Juga: Awas Baper! Genap 14 Tahun Mengarungi Bahtera Rumah Tangga, Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan Saling Tulis Kata Romantis