Find Us On Social Media :

Orangtua Tak Sanggup Bayar Biaya Rumah Sakit Rp 24 Juta, Jenazah Bayi di Padang Langsung Dijemput Paksa Puluhan Driver Ojol: Inilah Langkah Kami Sebagai Manusia!

By Agil Hari Santoso, Rabu, 20 November 2019 | 14:46 WIB

Orangtua Tak Sanggup Bayar Biaya Rumah Sakit Rp 24 Juta, Jenazah Bayi di Padang Langsung Dijemput Paksa Puluhan Driver Ojol: Inilah Langkah Kami Sebagai Manusia!

Grid.ID - Baru-baru, beredar video viral detik-detik puluhan driver ojol menjemput paksa jenazah bayi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang, Sumatera Barat.

Video viral tersebut memperlihatkan momen ketika puluhan driver ojol menyatroni ruang instalasi jenazah RSUP M Djamil Padang pada Selasa (19/11/2019).

Salah satu driver ojol yang terekam dalam video tersebut tampak ada yang membawa jenazah bayi saat keluar dari ruang jenazah RSUP M Djamil Padang.

Baca Juga: Driver Ojol Wanita Ditemukan Tewas Tertutup Kasur di Dalam Rusunnya, Begini Kronologi Pelaku Membunuh Korban Hingga Menyebabkan Tengkoraknya Pecah

Video ini salah satunya diunggah oleh sebuah akun Instagram viral Padang, @infopadang_, pada Selasa (19/11/2019).

"Detik-detik jenazah bayi yang dibawa oleh driver ojol dari ruangan instalasi jenazah RSUP M Djamil Padang dalam siaran langsung FB @donie _shakire," begitu isi caption yang ditulis @indopadang_.

Setelah ditelusuri, kejadian yang terekam dalam video viral tersebut memang benar terjadi.

Mengutip Tribun Padang, kejadian ini bermula ketika ada pesan viral grup Whatsapp yang sebut seorang bayi bernama M Khalif Putra (6 bulan), meninggal dunia.

Baca Juga: Sempat Menjerit Minta Tolong, Driver Ojol Wanita Ditemukan Tewas di Rusun, Korban Ditusuk hingga Tengkoraknya Pecah dan Kehabisan Darah oleh Tetangganya Sendiri