Find Us On Social Media :

Tengah Hamil Besar, Syahnaz Sedih Tak Dapat Ikut Sang Suami Ke London dan Libur Bersama Keluarga Raffi Ahmad: Kenapa Sih Perginya Bukan Pas Aku 4 Bulan Hamil!

By Novia, Rabu, 20 November 2019 | 14:46 WIB

Tengah Hamil Besar Syahnaz Sedih Tak Dapat Ikut Sang Suami Ke London dan Libur Bersama Keluarga Raffi Ahmad.

Laporan Wartawwan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Seperti yang kita ketahui, Raffi Ahmad tengah berlibur ke berbagai negara.

Sementara sang adik, Syahnaz tengah hamil besar dan tak berani mengambil resiko untuk ikut jalan-jalan.

Kesedihan Syahnaz tak dapat lagi disembunyikan saat ia juga harus ditinggalkan sang suami.

Baca Juga: Demi Penampilan Maksimal, Pelajar Pria Ini Nekat Gunakan Kuteks untuk Memutihkan Gigi, Siapa Sangka Ada Bahaya yang Mengintai dalam Kuteks

Kesedihan Syzhnas ini diluapkan dalam tayangan Silet yang diunggah pada kanal Youtube RCTI Entertainment Selasa (19/11/2019).

Syahnaz mengaku bersedih lantaran ditingalkan sendirian dalam keadaan hamil besar.

Kesedihan Syahnaz semakin lengkap saat beberapa keluarganya akan menyusul Raffi berlibur dan sang suami Jeje harus ke London.

"Besok pada pergi ke Singapura nyusulin Aa Raffi sama mba Gigi. Teteh, anak-anak. Mamah tadinya juga mau ikut tapi aku udah mau pasang muka mewek duluan jadi mama gak ikut," ungkapnya.

Baca Juga: Luka Hatinya Perlahan Sembuh Setelah Sempat Saling Sindir, Luna Maya Ingin Baikan dengan Syahrini dan Reino Barack

Ia mengungkapkan bahwa semua orang terdekatnya telah sibuk dengan urusan masing-masing dan meninggalkannya saat usia kandunganya menuju proses persalinan.

"Jadi semua orang itu pada pergi, iya kenapa sih pade perginya bukan pas aku lagi empat bulan hamil pas masih aman-aman aja buat aku berpergian," ucapnya.