Find Us On Social Media :

7 Tahun Hidup Terpisah dari Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid Pamer Jenguk sang Ibu Tiri di Rutan: Always Great Time Visiting You, Mom

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 20 November 2019 | 19:17 WIB

7 Tahun Hidup Terpisah dari Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid Pamer Jenguk sang Ibu Tiri di Rutan: Always Great Time Visiting You, Mom

Grid.ID – Putri bungsu Reza Artamevia, Aaliyah Massaid tampaknya menjadi penyanyi pendatang baru yang kini banyak diperbicangkan.

Bukan hanya karena kedekatannya dengan Dul Jaelani, Aaliyah Massaid juga sering dikait-kaitan dengan sosok ibu tirinya, Angelina Sondakh.

Belum hilang dari ingatan, artis sekaligus politikus Angelina Sondakh sempat mengejutkan publik saat memutuskan menikah dengan ayah Aaliyah Massaid, Adjie Massaid pada tahun 2009 silam.

Baca Juga: Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid Blak-blakan di Hadapan Ari Lasso tentang Perasaannya, Pacaran nih?

Kebahagiaan pasangan ini semakin bertambah tatkala keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Keanu Jabbar Massaid.

Sayangnya, malang tak dapat ditolak, Adjie Massaid kemudian meninggal dunia 2 tahun setelah menikah.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Angelina Sondakh yang masih beduka kembali didera musibah lantaran terjerat kasus korupsi dan suap Wisma Atlet.

Baca Juga: Alami Depresi Saat Ditinggal Pergi Sang Suami, Angelina Sondakh Ternyata Hampir Dicerai Adjie Massaid Karena Tabiat Buruknya, Sang Kuasa Hukum: Kalau Belanja Online Sampai Rp 1 Miliar

Akibatnya, wanita yang akrab disapa Angie itu harus merasakan dinginnya dinding sel di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur sejak tahun 2012.

Mau tak mau, kejadian turut berimbas pada Aaliyah Massaid yang terpaksa hidup terpisah dari saudaranya.