Find Us On Social Media :

10 Tahun Terikat Kerja Sama, Nana Putuskan Kembali Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment

By Nesiana Yuko Argina, Kamis, 21 November 2019 | 09:30 WIB

10 Tahun Terikat Kerja Sama, Nana Putuskan Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Nana dikabarkan telah memperbarui kontrak dengan agensi yang 10 tahun belakangan menaunginya, Pledis Entertainment.

Aktris 28 tahun itu pertama kali bergabung dengan Pledis Entertainment pada 2009 lalu dan kemudian bergabung dengan girlband After School.

Sementara itu, melansir laman Soompi pada Selasa (19/11/2019), agensi merilis pernyataan resmi terkait keputusan Nana untuk memperpanjang kontrak.

Baca Juga: Gagal Capai Kesepakatan dengan C-JeS Entertainment, Go Jun Hee Pilih Gabung dengan Agensi Park Hae Jin

Pernyataan tersebut kurang lebih seperti ini:

"Halo. Ini adalah Pledis Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa penyanyi dan aktris Pledis Entertainment, Nana (Lim Jin Ah) telah memperbarui kontraknya dengan perusahaan.

Baca Juga: So Sweet! Joo Sang Wook Sampai Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Cha Ye Ryun untuk Beri Dukungan

Setelah memulai debutnya pada tahun 2009, Nana telah membangun kepercayaan yang mendalam dan tumbuh sebagai artis Pledis Entertainment selama 10 tahun.

Saat ini ia telah secara aktif dipromosikan untuk menjadi aktris papan atas, berakting sebagai contoh untuk rekannya sesama seniman di perusahaan.

Sejak masih pemula, Nana telah membangun hubungan dengan kami, dan kami terus tumbuh bersama selama 10 tahun menjadi mitra yang saling mengenal dan seperti keluarga yang saling memberikan dukungan besar.