Find Us On Social Media :

Diajak Kerja, Anak Kedua Gary Iskak dan Risca Novisha Bakalan Jadi Artis?

By Fachri M Ginanjar AK, Selasa, 6 Maret 2018 | 01:06 WIB

Gary Iskak dan istrinya, Richa Novisha, bersama anak mereka Taqya Zahra Mikaela Iskak saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). (Nurul Nareswari/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Gary Iskak dan Richa yang menikah pada Agustus 2009 dikaruniai dua orang anak, Muhammad Adilla Rafisya Iskak dan Taqya Zahra Mikaela Iskak.

Saat ini pun Taqya Zahra Mikaela Iskak seringkali terlihat dibawa kemanapun Gary Iskak dan Richa Novisha pergi.

Hal itu ternyata bukan karena ingin mengorbitkan sang buah hati agar terjun di dunia entertainer kelak.

(BACA JUGA : VIDEO - Perkembangan Anak Kedua dari Gary Iskak dan Risca Novisha)

Gary Iskak dan Richa Novisha sepakat untuk tidak menggunakan jasa pengasuh bayi agar menikmati proses perkembangan buah hatinya.

Lebih lanjut, Gary Iskak dan istrinya, Richa Novisha juga mengaku tidak mengarahkan anak untuk mengikuti jejak karir orangtuanya sebagai artis.

Keduanya sepakat untuk mengikuti apa yang menjadi passion anak nantinya sebagai karier.

(BACA JUGA : VIDEO - Permasalahan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa : Bukan Masa Lalu)

"Nggak sama sekali. Kita kan nggak tahu apa passion anak-anak," ungkap Richa saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Dari kedua anak Gary hasil pernikahannya dengan Richa Novisha, baru anak pertamanya lah yang sudah terlihat memiliki  passion di bidang seni.

"Kalau kakaknya sih passionnya ke seni sih cuma kita liat aja tempatnya dimana yang bermanfaat, kalau positif nggak apa-apa," lanjut Richa.