Find Us On Social Media :

Ramai Isu Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan Pacaran Settingan, Paranormal Mbak You Blak-blakan di Hadapan Keduanya: Tidak Ada Cinta Sama Sekali!

By Nesiana Yuko Argina, Kamis, 21 November 2019 | 16:14 WIB

Ramai Isu Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan Pacaran Settingan, Paranormal Mbak You Blak-blakan di Hadapan Keduanya: Tidak Ada Cinta Sama Sekali!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Belakangan ini warganet dihebohkan dengan kabar seputar beauty vloger Rachmawati Kekeyi yang mengaku dipacari oleh pesinetron tampan Rio Ramadhan.

Bagaimana tidak, keduanya diketahui tak pernah mengenal satu sama lain dan mengaku baru bertemu untuk pertama kali secara tidak sengaja di salah satu pusat perbelanjaan.

Namun tak lama kemudian, keduanya justru mengumumkan telah menjalin kasih.

Baca Juga: Penampilan Berbeda Aurel Hermansyah dengan Rambut Keriting Kribo yang Curi Perhatian

Ketika keduanya hadir sebagai bintang tamu di beberapa talkshow pun, Kekeyi dan Rio menyatakan jika mereka sudah menjalin hubungan selama dua bulan.

Banyak orang mulai menyangsikan keseriusan hubungan tersebut dan menyebut jika mereka hanya pacaran settingan.

Warganet juga menilai jika Rio hanya pansos dan memanfaatkan ketenaran Kekeyi untuk mendongkrak kepopularitasannya.

Meski berulang kali ia menepis kabar itu, kebenaran perasaan Rio justru diungkap paranormal kejawen Mbak You belum lama ini.

Baca Juga: Saat Menikah Sempat Dituding Selingkuh dengan Pejabat Tinggi Negara, Kini Penyanyi Cantik Ini Justru Akui Tak Mudah Melupakan Mantan Suaminya

Di hadapan pasangan tersebut, Mbak You pun blak-blakan mengatakan jika perasaan Rio tidaklah tulus, atau tepatnya, tidak ada cinta di hati Rio untuk Kekeyi.

Momen itu pun terekam dalam tayangan Insert Story di kanal YouTube Trans TV Official, seperti dikutip Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Rabu (21/11/2019).