Find Us On Social Media :

Mirip Princess Disney, Penampilan Salma Hayek dalam Balutan Gaun Ungu di Red Carpet Oscar 2018 Curi Perhatian, Intip yuk!

By Elizabeth Nada, Selasa, 6 Maret 2018 | 01:59 WIB

Salma Hayek curi perhatian kala kenakan gaun ungu di red carpet Oscar 2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Elizabeth Nada

Grid.ID - Perhelatan Piala Oscar atau yang memiliki nama resmi Academy Awards ini baru saja diselenggarakan pada 4 Maret 2018 lalu.

Academy Awards ke-90 yang kemarin berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California ini memang ditunggu-tunggu dan berhasil curi perhatian masyarakat dunia.

Penghargaan bergengsi bagi dunia perfilman ini pun dihadiri sederet selebriti ternama, serta para pegiat sinema di dunia.

(BACA : Tampil Bak ABG, Begini OOTD Widi Mulia Saat Kenakan Plaid Suit, Coba Lihat deh!)

Bukan hanya pemenang dari berbagai kategori yang sukses bikin penasaran, penampilan para selebriti di red carpet pun nggak lepas dari sorotan.

Salah satunya penampilan aktris Amerika Latin, Salma Hayek.

Bak Princess Disney, Salma Hayek kenakan gaun sequin warna ungu lavender bersiluet sheath yang merupakan rancangan khusus brand Gucci untuknya.

(BACA : OMG! Begini Gaun Stunning Nicole Kidman di Red Carpet Oscar 2018, Coba Lihat deh)

Gaun berkilau model sleeveless dengan taburan kristal itu, semakin curi perhatian dengan model layer yang manis.

Cantik seperti putri, penampilan berkilau Salma semakin glamor dengan neckline berkasen diamond yang menjuntai hingga lengan.

Menyempurnakan penampilan glamornya, Salma Hayek tampil dengan hair do model cepol side braids yang manis, serta riasan bernuansa bold dengan lipstik warna burgundy.