Find Us On Social Media :

Setengah Hati Merelakan Putri Semata Wayangnya Terjun ke Dunia Entertainment, Ibunda Rahmawati Kekeyi: Capek Deh Nasihatin Dia!

By Nesiana Yuko Argina, Kamis, 21 November 2019 | 19:19 WIB

Setengah Hati Merelakan Putri Semata Wayangnya Terjun ke Dunia Entertainment, Ibunda Rahmawati Kekeyi: Capek Deh Nasihatin Dia!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Sosok beauty vloger Rahmawati Kekeyi yang sempat viral beberapa waktu silam kembali jadi perbincangan hangat.

Kali ini, bukan lagi karena metode makeup-nya yang unik, namun lebih kepada hubungan asmaranya dengan pesinetron tampan Rio Ramadhan yang digadang-gadang hanya settingan belaka.

Meski keduanya kompak menepis, nyatanya kekhawatiran itu sudah pernah disampaikan oleh ibunda dari Kekeyi.

Baca Juga: Rumor Putrinya Dimanfaatkan Rio Ramadhan untuk Pacaran Settingan Makin Santer Diberitakan, Ibunda Rahmawati Kekeyi Akhirnya Angkat Bicara!

Hal itu pun dibenarkan oleh sang ibu saat ngobrol bersama Irfan Hakim belum lama ini.

Irfan yang pada saat itu tengah membuat vlog bersama pasangan tersebut menyadari jika ternyata Kekeyi didampingi oleh sang ibu.

Seolah tak ingin melewatkan kesempatan, Irfan pun mengajak ibunda Kekeyi untuk berbincang.

Saat disinggung mengenai putrinya yang kembali viral usai berpacaran, perempuan paruh baya itu hanya berkomentar singkat, "No comment".

"Saya gak pernah ngurusin masalah itu. Pemikirannya sendiri-sendiri lah," imbuhnya.

Baca Juga: Setelah 7 Hari Menikah, Pria Ini Baru Tahu Istrinya Ternyata Berjenggot Bahkan Bersuara Mirip Pria, Ini yang Dilakukannya Kemudian

Rupanya ibunda Kekeyi sempat khawatir dan melarang putri semata wayangnya tersebut untuk terjun ke dunia entertainment loh.