Find Us On Social Media :

Tanpa Tampilan Glamor, Bunga Citra Lestari Tetap Mempesona Meski Hanya Pakai Tank Top dan Celana Jeans Saat Latihan untuk Konsernya

By Rissa Indrasty, Kamis, 21 November 2019 | 20:09 WIB

Bunga Citra Lestari tengah latihan menyanyi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Bunga Citra Lestari ikut serta tampil pada konser yang dipimpin oleh musisi Andi Rianto, yaitu Magenta Orchestra 15 Tahun (MOXV).

Konser ini akan digelar pada 23 November 2019 mendatang di Jakarta International Velodrome.

Menjelang konser, Bunga Citra Lestari rutin latihan bersama Magenta Orchestra.

Seperti yang dilakukannya hari ini, Kamis (21/11/2019), di studio Rosy Music, Jakarta Selatan, Bunga Citra Lestari kembali berlatih untuk konser.

Baca Juga: Saksikan Film 99 Nama Cinta, Penonton Rasakan Nuansa Religi Tanpa Menggurui

Wanita yang akrab disapa Unge ini tampak berlatih beberapa lagunya diiringi orchestra, seperti lagu Cinta Sejati, Aku Wanita dan lagu lainnya.

Tak nyentrik dan mewah seperti yang sering terlihat di layar kaca, Bunga Citra Lestari tampil sangat sederhana namun tetap terlihat modis saat itu.

Bunga Citra Lestari mengenakan tanktop berwarna abu-abu, celana jeans panjang berwarna biru dan sepatu high heels berwarna putih.

Tidak ada aksesoris tambahan yang digunakan Bunga Citra Lestari saat itu.

Bahkan, makeup yang digunakannya saat itu terlihat sangat tipis.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Akhirnya Bongkar Kejadian yang Dialami Usai Disantet, Mbah Mijan Ungkap Ciri Sosok Pelakunya: Tapi Ditolak Barbie!

Saat itu, Bunga Citra Lestari sempat tak pede untuk tampil di depan kamera untuk di wawancara karena sedang tak mengenakan riasan seperti biasanya.