Find Us On Social Media :

Ruben Onsu dan Sarwendah Dituding Eksploitasi Anak Angkat, Ahli Tarot Terawang Ketulusan sang Artis ke Betrand Peto: Kekeluargaannya Terasa Sekali

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 22 November 2019 | 06:40 WIB

Ruben Onsu dan Sarwendah Dituding Eksploitasi Anak Angkat, Ahli Tarot Terawang Ketulusan sang Artis ke Betrand Peto: Kekeluargaannya Terasa Sekali

Grid.ID – Usai resmi menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto kian hari kian mencuri perhatian.

Paras manis serta suara emasnya dalam bernyanyi berhasil membuat Betrand Peto menjadi penyanyi cilik ternama di Tanah Air saat ini.

Wajar jika kemudian popularitas Betrand Peto ini mengantarkannya mempunyai banyak penggemar.

Baca Juga: Jadi Anak Angkat, Betrand Peto Ungkap Perbedaan Sarwendah Tan saat Memarahi Dirinya dan Thalia Putri Onsu

Bukan hanya itu, juga dilimpahi kasih sayang oleh kedua orang tua angkatnya bak anak kandung sendiri.

Segala kebutuhan dan keinginannya didukung sepenuhnya oleh Ruben Onsu, termasuk masuk ke sekolah internasional ternama di Jakarta.

Tak kalah dari sang suami, Sarwendah juga menunjukkan kasih sayangnya kepada Betrand dengan memberikan asupan ASI (Air Susu Ibu) sebanyak 3 kali sehari.

Baca Juga: Sabar dan Telaten, Ruben Onsu Selalu Dampingi dan Beri Arahan untuk Betrand Peto Hingga Raih Penghargaan Pertama!

Sayangnya, keharmonisan keluarga ini dibayangi gosip miring yang menyebut Ruben Onsu dan Sarwendah telah mengeksploitasi Betrand Peto.

Benarkah kasih sayang yang diumbar mereka benar nyata ataukah demi kebutuhan syuting semata?