Find Us On Social Media :

Ungkap Alasan Dirinya Selalu Deg-degan Setiap Konser Bareng Andi Rianto, Bunga Citra Lestari: Semua Mesti Start from Zero Lagi

By Rissa Indrasty, Jumat, 22 November 2019 | 07:57 WIB

Bunga Citra Lestari dan Andi Rianto saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Bunga Citra Lestari menjadi salah satu musisi yang akan tampil di konser yang dipimpin oleh Andi Rianto, yaitu Magenta Orchestra 15 tahun (MOXV).

Pelantun lagu Sunny ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias bisa ikut meramaikan konser yang akan digelar di Jakarta International Velodrome, pada 23 November 2019 mendatang.

Meski bukan kali pertama berkolaborasi dengan Adi Rianto, tetapi Bunga Citra Lestari selalu merasakan hal baru setiap bermusik dengan lelaki tersebut.

Baca Juga: Tanpa Tampilan Glamor, Bunga Citra Lestari Tetap Mempesona Meski Hanya Pakai Tank Top dan Celana Jeans Saat Latihan untuk Konsernya

Pasalnya, Bunga Citra Lestari selalu mendapatkan tantangan setiap bermusik dengan Andi Rianto.

"Mas Andi itu selalu menghasilkan musik yang indah dan selalu men-challenge penyanyi jadi bisa lebih baik lagi, itu buat apa yang aku rasain," ungkap Bunga Citra Lestari saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Bahkan, Bunga Citra Lestari mengaku sangat gugup dan lebih sering latihan jelang konser karena takut melakukan kesalahan.

Baca Juga: Sukses Curi Perhatian dengan Kebaya Jawa yang Dikenakan, Bunga Citra Lestari Panen Pujian!

"Deg-degan dan Mas Andi Rianto selalu membuat penyanyi deg-degan kalau mau konser, karena jebakan," ucap Bunga Citra Lestari.

Wanita yang akrab disapa Unge ini pun menceritakan tantangan yang membuatnya gugup setiap berkolaborasi dengan Andi Rianto.

"Mas Andi selalu bikin aransemen itu beda sekali dengan original song-nya, yang itu jadi sesuatu challenge buat penyanyinya," ungkap Bunga Citra Lestari.