Find Us On Social Media :

Komat-kamit Bak Dukun Saat Lihat Wartawan di Hadapannya Kesurupan, Walikota Surabaya Tri Rismaharini Kena Prank: Aku Sempat Takut, Gak Jelas Arek-arek Iki!

By Siti Maesaroh, Jumat, 22 November 2019 | 16:30 WIB

Risma mengambil segelas air dan membacakan doa untuk membantu wartawan yang kesurupan

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Peristiwa tak terduga terjadi saat Wali Kota Tri Rismaharini mengadakan konferensi pers.

Risma sapaan akrab Tri Rismaharini terkejut saat salah seorang wartawan yang menghadiri acara tersebut berteriak-teriak seperti orang kesurupan.

Melansir dari Surya Malang, wartawan yang mengalami kesurupan tersebut berteriak di hadapan Risma hingga membuat sang walikota ikut histeris.

Baca Juga: 3 Kali Menolak Tawaran Jadi Menteri, Tri Rismaharini Ingin Tuntaskan Kewajibannya Membangun Surabaya: Saya Ingin Selesaikan yang Pokok Dulu!

Kejadian keserupan tersebut terjadi di kantor Pemkot Surabaya pada Rabu (20/11/2019).

Terkejut melihat tiba-tiba ada awak media yang kesurupan, Risma tampak kebingungan dan kaget.

Meski begitu, Risma tampak berinisiatif membantu dengan berkomat-kamit dan memanjatkan doa untuk membantu sang wartawan.

Baca Juga: Bertemu Walikota Tri Rismaharini, Sutopo Purwo Mengaku Kaget: Pertama Ketemu Langsung Begitu!

Tak cukup sampai di situ, malansir dari Kompas TV, Risma bahkan mengambil segelas berisi air yang dibacakannya doa lalu meminta salah seorang staffnya untuk memberikannya kepada wartawan yang tengah kerasukan tersebut.

Ia bahkan mengajak serta para wartawan lain untuk ikut memanjakan doa agar sang wartawan yang kerasukan tersebut tersadar.