Find Us On Social Media :

Promo 'Lovember' Hadir! Nikmati Diskon F&B Hingga 50% dan Double Point MyValue di Seluruh Unit Hotel Santika

By Nurul Nareswari, Jumat, 22 November 2019 | 16:26 WIB

Promo Lovember

Grid.ID - Ada kabar gembira nih! Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan promo spesial 'Lovember' bagi member MyValue.

Promo Lovember ini menghadirkan diskon F&B hingga 50% di seluruh restoran Hotel Santika Premiere dan The Anvaya, Bali.

Tak hanya itu, khusus untuk Hotel Santika bintang 3 dan Kampi Hotel, setelah melakukan transaksi F&B, tamu bisa mendapatkan double point di MyValue.

Salah satunya di 22sky lounge, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk yang memberikan diskon 50 % untuk dinner buffet dan gratis 1 mocktail.

Ada juga diskon 30 % for all variant food di restoran Mandalika dari Hotel Santika Premiere ICE BSD City dan masih banyak promo lainnya di seluruh restoran Hotel Santika Premiere dan The Anvaya.

Promo ini berlaku bagi member MyValue dengan menukarkan e-voucher yang akan dihadirkan di aplikasi MyValue.

Prita Gero, selaku Asst. Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts menjelaskan bahwa promo ini berlaku selama 8 hari dari 25 November – 2 Desember 2019.

“Di dalam aplikasi MyValue akan ada 14 voucher digital berupa diskon F&B di seluruh restoran Hotel Santika Premiere dan The Anvaya Bali yang nantinya bisa tamu gunakan untuk mendapatkan diskon F&B tesebut," jelas Prita.

Kabar baiknya lagi, 100 tamu pertama bisa mendapatkan voucher potongan harga Rp150.000 untuk memesan kamar hotel di aplikasi MyValue setelah bertransaksi di restoran.