Find Us On Social Media :

Dorong dan Tendangi Kakeknya Gara-gara Hal Sepele, Si Cucu Durhaka Ternyata Seorang Youtuber dan Selebgram dengan 12 ribu pengikut!

By Novita Desy Prasetyowati, Jumat, 22 November 2019 | 19:15 WIB

Tendang dan Pukuli Kakeknya Gara-gara Hal Sepele, Si Cucu Durhaka Ternyata Seorang Youtuber dan Selebgram dengan 12 ribu pengikut!

Grid.ID - Belum lama ini, viral kasus cucu tendangi kakek di Kendal, Jawa Tengah.

Kakek Warsidi(65) menjadi korban penganiayaan dengan cara ditendang berkali-kali oleh sang cucu yang ternyata seorang YouTuber.

Cucu durhaka yang tendangi sang kakek berkali-kali ternyata memiliki banyak pengikut baik di Youtube maupun Instagramnya.

Baca Juga: 6 Fakta Cucu Durhaka Tendang Kakeknya Sendiri di Kendal, Emosi Gara-gara Hal Sepele Hingga Viral dan Dihujat Warganet

Seperti yang diketahui, publik resah dengan kasus penganiayaan seorang cucu terhadap kakeknya hingga tersungkur lemah.

Video tersebut viral hingga dibagikan beberapa media sosial, salah satunya akun Instagram @ndorobeii.rescue pada Rabu (20/11/2019).

Meskipun korban tampak sudah tersungkur tak berdaya, pelaku masih melayangkan kakinya menghantam tubuh kurus sang kakek.

Baca Juga: Viral! Cucu Durhaka Tendang dan Dorong Kepala Kakeknya Sendiri, Polisi Ungkap Motif Pelaku Mengamuk Membabi Buta

Menerima tindak kekerasan tersebut, sang kakek hanya bergumam memohon ampun tapi tak dipedulikan.

Tak ayal publik dibuat geram dengan aksi keji yang dilakukan cucu terhadap kakeknya itu.