Find Us On Social Media :

Merasa Ditegur Tuhan Usai Lamborghini Rp 19 Miliarnya Hangus Terbakar, Raffi Ahmad: Mobil yang Kita Sayangin Aja Tiba-tiba Ilang, Gimana Kalau Orang yang Kita Cintai Diambil Allah?

By Nopsi Marga, Sabtu, 23 November 2019 | 14:57 WIB

Raffi Ahmad merasa dapat teguran

Grid.ID - Meski namanya kini tengah berada di puncak karier, namun Raffi Ahmad kerap mengalami cobaan besar yang tak terduga.

Beberapa waktu lalu, Lamborghini milik Raffi Ahmad hangus terbakar.

Mobil kesayangan Raffi Ahmad itu terbakar saat berada di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada 19 Oktober 2019 lalu.

Peristiwa tersebut sontak menarik perhatian warga sekitar, dan warga yang ada di dunia maya.

Padahal Lamborghini tersebut dibeli dengan jerih payah Raffi Ahmad selama di dunia hiburan.

Baca Juga: Akui Nagita Slavina Bukan Tipe Idamannya, Raffi Ahmad Beberkan Alasannya Tetap Nikahi Gigi: Jika Bukan Nagita, Mungkin Saya Sudah Berpisah

Bahkan menurut seorang importir mobil, mobil Lamborghini Aventador milik sang artis diperkirakan memiliki nilai Rp 19 miliar.

"Untuk yang Roadster seperti Raffi memang mahal, kira-kira Rp 19 miliar," ungkap seorang importir mobil yang enggan disebut namanya, dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Meski tengah mengalami musibah, ada saja masyarakat yang merasa bahwa peristiwa tersebut hanyalah gimmick semata.

Namun, suami Nagita Slavina segera memberikan bantahan atas gosip miring tersebut.

Raffi mengungkapkannya saat berbincang dengan Atiek Nur Wahyuni, yang kemudian diunggah di kanal Youtuebnya pada Rabu (20/11/2019) kemarin.

Baca Juga: Hobi Koleksi Barang Branded Mulai dari Sepatu Rp 2 Jutaan Sampai Tas Hermes Rp 1,4 Miliar, Nagita Slavina Ternyata Jarang Minta Uang Kepada Raffi Ahmad