Find Us On Social Media :

Cemburu Buta Lihat Calon Anak Tiri dan Pacarnya Tunjukkan Kasih Sayang, Pria di Deli Serdang Nekat Bekap dan Cekik Bocah Berusia 4 Tahun itu Hingga Tewas: Aku Cemburu Dia Cipok-cipok!

By Siti Maesaroh, Minggu, 24 November 2019 | 05:35 WIB

Bocah 4 tahun di Deli Serdang tewas usai dibunuh pacar ibunya sendiri

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Nasib malang dialami seorang bocah berusia 4 tahun di Dusun II Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Pria bernama Alisaba Nazara tega membunuh bocah tak berdosa tersebut hanya gara-gara hal sepele.

Melansir dari Kompas.com, pelaku tega membunuh calon anak tirinya hanya gara-gara merasa cemburu.

Baca Juga: Demi Uang Asuransi Rp 2,7 Miliar, Orangtua Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Bunuh Anak Angkat Mereka Sendiri

Korban merupakan anak dari seorang janda bernama Dorlida (35) sekaligus pacar pelaku.

Dorlida dan pelaku memang diketahui sudah menjalin hubungan selama enam bulan lamanya, keduanya bahkan sudah memutuskan untuk tinggal bersama.

Saat Dorlida bekerja, sang anak juga diasuh oleh pelaku, itulah sebabnya tak ada sedikit pun rasa curiga dibenak ibu korban.

Baca Juga: Sadis, Usai Bunuh Anak Angkat yang Baru Berumur 5 Tahun, Ibu di Sukabumi Nekat Gauli Anak Kandung di Depan Mayat

Keduanya juga berencana untuk menikah dalam waktu dekat, namun nahas peristiwa tewasnya sang anak menjadi pukulan berat yang tak termaafkan.

Kejadian nahas itu bermula ketika Dorlida meninggalkan anak semata wayangnya pada Kamis (21/11/2019) ke pelaku karena akan berangkat bekerja.