Find Us On Social Media :

Lokal Banget! Tampannya Chanyeol dan Baekhyun EXO Kenakan Lurik dan Blangkon saat Konser di Jakarta

By Dianita Anggraeni, Minggu, 24 November 2019 | 12:06 WIB

Chanyeol dan Baekhyun EXO gunakan pakaian adat tradisional Indonesia, lurik dan balnkon saat konser di Jakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Menyambung keberhasilan konser TVXQ! yang diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus 2019 lalu, Dyandra Global Edutainment selaku promotor kembali menggelar konser “K-Pop King”.

Kali ini Dyandra Global Edutainment memboyong boyband ternama Korea Selatan, EXO.

Konser yang bertajuk EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA itupun sukses digelar pada Sabtu (23/11/2019) di ICE, BSD, Tangerang.

Baca Juga: Ngaku Diteror Santet, Barbie Kumalasari Teriak Histeris Usai Paku Misterius Tiba-tiba Muncul dari Dalam Tasnya, Iis Dahlia: Elu Main Dukun Kali!

Penantian EXO-L, sebutan penggemar EXO itu terbayarkan dengan penampilan penuh enerjik dari Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai, dan Sehun.

Berdurasi 2 jam penuh, EXO-L tak henti-hentinya bernyanyi bersama lagu-lagu yang dibawakan EXO. Sekitar 20 lagu dibawakan oleh Suho cs itu saat konser berlangsung.

Termasuk hits nomor satu mereka seperti ‘Growl’, ‘Overdose’, ‘Call Me Baby’, ‘Monster’, dan ‘Power’, dari album ke-5.

Dari album repackage seperti ‘Tempo’, ‘Love Shot’, ‘Gravity‘, ‘Sign’, ‘Oasis’, dan lagu dari album winter seperti ‘Unfair’ and ‘Falling For You’.

Baca Juga: Penyakitnya Disebut Tak Bisa Sembuh 100 Persen, Ashanty Rela Pakai Selang Oksigen Portable Saat Temani Anak Nonton di Bioskop

Namun ada hal menarik ditengah-tengah konser berlangsung, Chanyeol dan Baekhyun tiba-tiba saja mengenakan pakaian tradisional Indonesia.

Chanyeol menggunakan lurik lengkap dengan blangkonnya.