Find Us On Social Media :

Gara-gara Pelesetkan Lagu 'Begadang' Rhoma Irama, Remaja Palembang Ini Tewas Setelah Adu Pisau dengan Pelaku saat Nonton Kuda Lumping

By Arif Budhi Suryanto, Minggu, 24 November 2019 | 20:14 WIB

(Ilustrasi) Gara-gara Pelesetkan Lagu 'Begadang' Rhoma Irama, Remaja Palembang Ini Tewas Setelah Adu Pisau dengan Pelaku saat Nonton Kuda Lumping

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Nasib nahas dialami M Agung Kukuh, remaja 16 tahun asal Palembang, Sumatra Selatan.

Gara-gara plesetkan lagu 'Begadang' Rhoma Irama, M Agung Kukuh sampai harus meregang nyawa.

M Agung Kukuh tewas pada Minggu (17/11/2019) malam setelah adu pisau dengan temannya, HS (16).

Baca Juga: Berdalih Numpang Ngopi dan Cari WiFi, Pria di Probolinggo Tewas Ditebas Temannya Sendiri Saat Kepergok Akan Perkosa Istri Pelaku untuk Ketiga Kalinya

Melansir dari Kompas.com, kejadian bermula saat pelaku HS lewat di depan rumah korban di kawasan kecamatan Ilir barat, Palembang.

Saat itu, Agung sedang menyanyikan lagu 'Begadang' milik Rhoma Irama namun dengan lirik yang diubah dengan kata-kata ejekan.

Mendengar itu, pelaku HS pun merasa tersinggung.

Baca Juga: Siasat Licik Kakek Mesum di Tulungagung, Jerat 6 Bocah Pencari Wifi Gratis Hingga Ajak Hubungan Sesama Jenis dengan Imbalan HP dan Uang Rp 250 Ribu!

"Korban dan pelaku sempat adu mulut, karena korban mempelesetkan lagu itu dengan kata-kata ejekan," kata Kapolsek Ilir Barat II Palembang, Kompol Agus H.

Namun saat itu, keduanya sempat dilerai oleh teman-temannya hingga emosi mereka meredam.

Kendati begitu, sepertinya dendam sudah melekat dalam-dalam di hati pelaku hingga nekat melakukan aksinya saat tidak sengaja bertemu korban kembali.