Find Us On Social Media :

Dapatkan 'Lovember' Promo untuk Food and Beverages di Seluruh Unit Hotel Santika, Ada Diskon sampai 50 Persen dan Double Point di MyValue!

By Nesiana Yuko Argina, Senin, 25 November 2019 | 09:08 WIB

Khusus untuk Hotel Santika bintang 3 dan Kampi Hotel, setelah melakukan transaksi F&B, tamu bisa mendapatkan double point di MyValue.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Menyambut bulan November dan Desember, Santika Indonesia Hotels & Resorts dengan gembira menghadirkan promo spesial bertajuk “Lovember” bagi member MyValue yang sayang untuk dilewatkan.

Lovember menghadirkan diskon untuk F&B (food and beverages) sampai 50 persen loh!

Nah, diskon ini berlaku khusus di seluruh restoran Hotel Santika Premiere dan The Anvaya Beach Resort, Bali.

Tak hanya itu, khusus untuk Hotel Santika bintang 3 dan Kampi Hotel, setelah melakukan transaksi F&B, tamu bisa mendapatkan double point di MyValue.

Salah satunya di 22sky lounge Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk yang memberikan diskon 50 persen untuk dinner buffet dan gratis 1 mocktail.

Selain itu ada juga diskon 30 persen untuk semua varian makanan di restoran Mandalika dari Hotel Santika Premiere ICE BSD City dan masih banyak promo lainnya di seluruh restoran Hotel Santika Premiere dan The Anvaya.

Promo Lovember ini berlaku bagi member MyValue dan dapat ditukarkan melalui E-voucher yang akan hadir dalam aplikasi MyValue.

Asisten Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, menjelaskan bahwa promo ini berlaku selama 8 hari dari 25 November sampai 2 Desember 2019.