Find Us On Social Media :

Bak Patriot Zaman Dulu, Yuni Shara Tampil Cantik dalam Balutan Seragam Serba Hijau Saat Rayakan Hari Guru Nasional di PAUD yang Didirikannya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 25 November 2019 | 11:42 WIB

Bak Patriot Zaman Dulu, Yuni Shara Tampil Cantik dalam Balutan Seragam Serba Hijau Saat Rayakan Hari Guru Nasional di PAUD yang Didirikannya

Grid.ID – Pada Senin (25/11/2019), masyarakat Tanah Air merayakan Hari Guru Nasional, tak terkecuali penyanyi Yuni Shara.

Hari Guru Nasional kali ini terasa begitu istimewa lantaran dirayakan oleh Yuni Shara di sekolah PAUD (Pendidikan Usia Dini) yang didirikannya.

Ya, tak banyak yang tahu jika Yuni Shara mengelola sebuah semiformal yang ia namakan PAUD Cahaya Permata Abadi.

Baca Juga: Tampil di 90's Festival, Warna Ingatkan Lagu '50 Tahun Lagi' Bukan Milik Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Siapa menyangka, sekolah yang berada di Batu, Jawa Timur tersebut sudah berjalan selama 7 tahun belakangan.

Tak hanya menampung anak-anak PAUD, sekolah ini juga menyediakan penitipan anak dan mengkhususkan pendidikan TK atau Taman Kanak-kanak.

Fakta ini terungkap dalam obrolan Yuni Shara bareng Ussy Sulistiawaty yang tayang di YouTube Ussy Andhika Official pada 5 November 2019 lalu.

Baca Juga: Sempat Tak Diizinkan Sang Putra untuk Punya Pacar Baru, Yuni Shara Kini Diminta Sang Buah Hati untuk Mencari Pendamping Hidup

"Udah 7 tahun aku punya sekolah," ujar sang penyanyi saat disinggung Ussy mengenai sekolah miliknya.

Awalnya tak pernah merencanakan untuk mendirikan sekolah formal secara serius, Yuni Shara bersyukur dengan apa yang kini dicapai sekolah tersebut.