Find Us On Social Media :

Sebelum Meninggal Sang Ayah Sempat Bercanda, Bertukar Pesan hingga Melihat Instagramnya, Nindy Ayunda Menyesal Tak Dampingi Ayahnya di Detik Terakhir

By Rissa Indrasty, Senin, 25 November 2019 | 15:47 WIB

Nindy Ayunda saat ditemui Grid.ID di kawasan TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ayahanda dari penyanyi Nindy Ayunda, Fadli Yunis, mengembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung, Minggu (24/11/2019).

Hal ini membuat Nindy Ayunda sangat terpukul dan terkejut, karena selama ini ia selalu fokus menjaga kondisi sang ayah yang mengidap gula, ginjal dan syaraf pada matanya.

Apa lagi, hal yang paling tak disangka oleh Nindy Ayunda ketika beberapa menit sebelum ayahnya wafat, sang ayah tampak baik-baik saja dan masih melakukan aktivitas seperti biasa.

Baca Juga: Seolah Mengetahui Perasaan Duka Nindy Ayunda yang Menangis Histeris, Hujan Deras Iringi Prosesi Pemakaman Sang Ayah

"Makan, dia sudah sempat makan, bercanda-canda," ungkap Nindy Ayunda saat ditemui Grid.ID di kawasan TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

"Bahkan jam 1 kurang itu kirim WhatsAppp, broadcast ke kita keluarga, ke grup-grup yang dia punya, temen-temen alumni, semuanya," lanjutnya.

"Jadi orang tuh juga kaget karena memang masih WhatsApp-an, masih lihat Instagram saya, YouTube," papar Nindy.

Baca Juga: Datang Melayat, Ussy Sulistiawaty Sebut Nindy Ayunda Cukup Tabah Hadapi Kepergian Sang Ayah

Tetapi tiba-tiba sang ayah sudah tak sadarkan diri di meja makan.

Adik Nindy Ayunda yang menyadari kondisi sang ayah langsung saja bergegas membawanya ke rumah sakit.

Rasa bersalah teramat dalam dirasakan oleh Nindy Ayunda karena dirinya tak berada di samping sang ayah di detik-detik terakhirnya, sehingga ia merasa sang ayah telat mendapatkan penanganan.