Find Us On Social Media :

Nindy Ayunda Bersyukur Sempat Penuhi Keinginan Sang Ayah untuk ke Kampung Halaman dan Kunjungi Makam Sang Kakek

By Rissa Indrasty, Senin, 25 November 2019 | 17:07 WIB

Nindy Ayunda saat ditemui Grid.ID di kawasan TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rasa syukur dirasakan Nindy Ayunda karena dirinya telah mewujudkan keinginan sang ayah belakangan ini.

Seperti yang diketahui, ayahanda Nindy Ayunda, Fadli Yunis, mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (24/11/2019) kemarin.

Keinginan sang ayah yang sudah dipenuhi olehnya antar lain kembali ke kampung halaman hingga menemaninya menjenguk makam kakeknya.

Baca Juga: Sudah Firasat, Nindy Ayunda Ungkap Sang Ayah Sering Kirim Pesan Soal Kematian dan Minta Maaf kepada Keluarga Sebelum Pergi untuk Selamanya

"Alhamdulillah aku seneng dia udah menuhin apa yang dia mau," ungkap Nindy Ayunda saat ditemui Grid.ID di kawasan TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

"Pulang ke Padang, pengen makan nasi kapau di Bukit Tinggi, terus lihat batu pusara bapaknya walau dalam keadaan kaki sakit, jadi dia udah minta maaf ke orang," jelas Nindy.

Nindy Ayunda mengaku bahwa ia sebenarnya sudah memiliki firasat bahwa sang ayah akan wafat.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Sang Ayah Sempat Bercanda, Bertukar Pesan hingga Melihat Instagramnya, Nindy Ayunda Menyesal Tak Dampingi Ayahnya di Detik Terakhir

Tetapi Nindy Ayunda tak berani mengungkapkannya karena tak sanggup dan tak tega mengutarakan hal yang membuat semua orang terdekatnya terpukul.

"Saya tuh sebetulnya udah kebayang-bayang, tapi saya nggak berani ngomong, takut, karena saya dekat sekali, minta tolong apapun pasti kita semua ke Papa. Hilanglah sebelah badan," ungkap Nindy Ayunda.

Selain itu, ada satu hal yang merupakan keinginan sang ayah namun tak bisa diwujudkan olehnya, yaitu pergi ke Tanah Suci.